PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON ANGGOTA BAN-S/M SEMBILAN PROVINSI TAHUN 2021.

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON ANGGOTA BAN-S/M PROVINSI SULAWESI UTARA, JAWA TIMUR, SULAWESI BARAT, MALUKU, LAMPUNG, SULAWESI TENGAH, BENGKULU, GORONTALO, DAN JAWA BARAT TAHUN 2021

Sehubungan telah dilaksanakannya Penetapan Seleksi Administrasi Calon Anggota BAN-S/M Provinsi Sulawesi Utara, Jawa Timur, Sulawesi Barat, Maluku, Lampung, Sulawesi Tengah, Bengkulu, Gorontalo, dan Jawa Barat Tahun 2021, pada tanggal 9 November 2021, dengan ini disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Nama-nama yang dinyatakan lulus berkas administrasi setelah diseleksi oleh Panitia Seleksi Calon Anggota BAN-S/M Provinsi, tercantum dalam SK Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota BAN-S/M Provinsi yang terlampir di bawah ini.
  2. Nama-nama tersebut akan diundang untuk mengikuti wawancara setelah ditetapkan berdasarkan hasil penilaian portofolio dan makalah. Pengumuman akan disampaikan pada tanggal 20 November 2021 jam 21.00 WIB.
  3. Wawancara akan dilaksanakan pada hari Senin-Selasa, 22-23 November 2021 secara tatap muka/daring melalui aplikasi ZoomMeeting. Prosedur Pelaksanaan dan Jadwal Wawancara akan dilampirkan dalam Undangan Wawancara.

Demikian Pengumuman ini disampaikan. Atas perhatiannya, diucapkan terima kasih.

 

Silakan unduh SK Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota BAN-S/M pada tautan di bawah ini:

  1. Provinsi Sulawesi Utara
  2. Provinsi Jawa Timur
  3. Provinsi Sulawesi Barat
  4. Provinsi Maluku
  5. Provinsi Lampung
  6. Provinsi Sulawesi Tengah
  7. Provinsi Bengkulu
  8. Provinsi Gorontalo
  9. Provinsi Jawa Barat

 

Jakarta, 9 November 2021

@bansm2021/11/09

 

Share this article on

WHISTLEBLOWING